Selasa, 27 April 2010

"terima kasih teman"

Walaupun tak tahu salahku apa? dengan rela hati aku selalu memohon maaf secara terbuka padamu..., meski kau acuh aku tak peduli, meski kau hina aku tak dengar, meski kau caci aku tak lihat, aku akan selalu memohon maaf itu... akan kunanti pintu maaf itu terbuka untukku, satu hal yang kuyakin suatu saat pintu maafmu akan terbuka untukku... dan satu pelajaran besar untukku bahwa “JAWABAN yang lembut meniadakan kemarahan, tetapi kata-kata yang kasar menimbulkan pertengkaran.” Ternyata perkataan yang lembut melenyapkan kemarahan…. Bayangkan seorang yang sedang berbicara dengan nada tinggi, kemudian selalu dijawab dengan lembut, lama kelamaan dia akan menyamakan nada-nya dengan lawan bicaranya. Kemudian dengan lembut, bangun pengertian seperti pada langkah pertama. Sehingga amarah yang timbul akan berangsur-angsur reda.... ^_^

Kini AKHIRNYA... semuanya terjawab, tak ada lagi dendam, tak ada lagi pertengkaran... masa lalu itu hanyalah sebuah kesalahan kecil teman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar