Selasa, 13 April 2010

"be positive"

Memang benar bahwa 'mental seseorang itu diuji pada saat krisis'.

Tantangannya adalah bagaimana kita bisa mengambil hikmah dari setiap kejadian dan bagaimana bisa bangun kembali setelah jatuh. Yang paling penting adalah bagaimana bisa tetap dan terus bersyukur disaat mendapat musibah.

Dengan berjalannya waktu dari masalah yang telah aku alami semakin membuktikan betapa benar bahwa Allah itu maha adil dan sempurna...
pengalaman buruk inilah yang akhirnya membuka mataku, menyadarkan aku dari semua kekhilafan yang selama ini telah aku lakukan. Hanya rasa percaya akan kebesaranNya lah yang mampu membuatku bertahan diatas masalah pelik ini, karena aku yakin dibalik ini semua Dia telah menyiapkan sesuatu yang indah untukku, amin...

Aku yakin keadilan Allah dan cinta Allah terhadap umatNya adlh" di saat manusia diuji dan diberi cobaan yg bertubi2 di situlah letak keadilan Allah, di situlah letak bahwa Allah sangat mencintai UmatNya dan bahwa Dia memperhatikan kita, tetap jalani, lakukan yang terbaik dan berusaha untuk menjalaninya dengan tulus dan ihklas...

memang pada kenyataannya sulit tapi percaya bahwa setiap masalah yang datang pasti akan ada jalan keluarnya, asal kita mau berusaha dan ada niat untuk bisa menyelesaikannya....jadi jangan pernah putus asa dan selalu be positive!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar