Rabu, 10 Februari 2010

"aku???"

siapa diriku???
itulah sebuah pertanyaan besar yang sampai saat ini belum bisa aku temukan jawabnya...
sejak beberapa bulan lalu, semakin kurasakan bahwa aku yang kulihat di dalam cermin bukanlah sosok ideal yang kuharapkan. Hidupku terasa penuh dengan kepura-puraan, pura-pura bahagia, pura-pura tersenyum dan yang lebih menyakitkan adalah pura-pura 'aku bisa'....
Hidupku terasa penuh kesia-siaan, hidupku terasa hampa...

apakah ini aku???
Jika benar ini aku, kenapa harus terbentuk aku yang seperti ini? mengapa harus menjadi aku yang seperti ini?
Tidak!!! Ini bukan aku, ini hanya tubuhku tapi ini bukan jiwaku... tubuhku bukan dikendalikan olehku, sesatu telah membuat aq menjadi seperti ini, dia telah mengendalikan tubuhku, aku tertidur dalam kesesatan yang nyata. Baguuuun!!!! Bangkiiiiit!!!!

dimana aku???
Ternyata aku berdiri di persimpangan jalan yang mengharuskan aku untuk bisa mengambil keputusan sekarang juga! saat ini! bukan nanti!
Aku sadar sekarang, aku harus memilih jalan yang benar, yang bisa membawaku menuju tujuan menemukan 'aku yang aku', bukan hanya sekedar aku...

2 komentar:

  1. kamu yang sebenarnya bukanlah kamu yang terlihat seperti sekarang ini karena itu hanyalah casing yang akan berubah bentuk seiring berlalunya sang waktu dan kelak ia akan ditinggalkan di dunia tatkala kita berpindah ke alam keabadian. ibarat siput ialah cangkangnya. tapi kamu yang sebenarnya adalah sebuah jiwa yang bersemayam didalam raga kasar itu. ia takkan berubah walau sampai kapanpun. raga yang elok dan rupawan, hanyalah sementara. tapi jiwa yg elok dan rupawan, dia akan abadi

    BalasHapus